tab_judul

Selasa, Oktober 28, 2008

Dilema Tulang Rusuk

batang bengkok & rapuh, sehingga kita dihadapkan pada situasi dilematis untuk meluruskannya...tahukah anda apa yang dimaksud? dia adalah si tulang rusuk....

coba anda luruskan dia dengan cara paksa, maka dia akan patah, atau anda biarkan dia, dengan penuh cita bahwa ia akan bisa lurus dengan sendirinya, itu nyaris gak mungkin terjadi..., memang fitrahnya dia bengkok...
jadi apa yang bisa kita lakukan untuk sekedar meluruskan rusuk bengkok itu...
tiada lain caranya adalah dengan penuh kehati-hatian, bersabar karena mungkin akan memakan waktu yang cukup lama.

aku sadar...
kejujuranku tadi pagi membuatmu sedih...
tapi aku juga sadar...
kalo aku diam, maka kaupun akan tetap bersedih...
entahlah apa yang terjadi diantara kita...
seakan-akan aku tak bisa menerima keadaan ini...
padahal aku sudah sering menampar diriku sendiri...
hanya untuk coba bangunkan aku dari lamunan..
ahhh.... apa ini...?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

!??