tab_judul

Kamis, November 18, 2010

Aku Sama Sepertimu



ketika kau tunjukan kebahagiaanmu
jangan dikira aku tak iri padamu
ketika kau perlihatkan tegarmu
jangan dikira aku tak mengharapnya pula
ketika kau perlihatkan tawamu
jangan dikira aku suka dalam dukaku
ketika kau bisa berjalan berdampingan
jangan dikira aku bangga dalam kesendirian

Kawan..
aku sama sepertimu..
aku jg mau apa yg kau dapati
yaaahh..
aku rela.. silahkan kalian menikmatinya duluan..
sedangkan aku belakangan
yaaaahh aku rela.. aku relaa..
yaa... aku rela.., aku relaa..
:( akurela..

kawan..
aku tau harus mengejar 'bahagiaku'
kini aku harap saat yang tepat
aku akan meraihnya
aku akan mendapatkannya
aku akan mmilikinya pula
pergi tanpamu aku bisa..

kawan akan kubuktikan..
aku ini sama sepertimu..
dalam hatiku...
cemburu itu menderuuu...
luka itu menganga...
tangis itu merintih-rintih
kawan..., aku sama seprtimu
aku punya RASA dan HARAPAN..


:(..:(..:(
Tuesday, November 2, 2010 at 10:16pm

Tidak ada komentar: