tab_judul

Kamis, November 18, 2010

Tertawan Jeruji Hati



sejak lama..
berhari, bermingu, berbulan bahkan bertahun
sosok penghuni setia relung kalbuku
adalah 'aku', yaa.. 'aku'
'aku' lama raib di peraduan
'aku' lama dicari mpunya
'aku' tersesat dirimba elok
'aku' tertawan jeruji hati.

relung ini..
kiranya kan sepi tanpa penghuni
nyatanya sosok yang lain bersemi
adalah 'dia', yaa.. 'dia'
'dia' singgah sejak 'aku' tiada
'dia' minggat dari mpunya
'dia' tertawan jeruji hati

'aku' sosok gesit tahu diri
tahu kapan dan kemana harus pergi
namun kali ini..
seolah tak berdaya
tertawan jeruji hati

'dia' sosok jelita yang bijaksana
tahu apa dan bagaimana berlaku
namun kali ini..
seolah hilang kekuatan
tertawan jeruji hati

seolah saling mengisi
nyatanya bertukar posisi
'aku' tertawan dia
aku menawan 'dia'


assyifa pagi...
subang, 4 nopember 2010
dyat

Tidak ada komentar: